Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Kajol Foto Bareng di Lokasi Syuting 'Dilwale'

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan dan Kajol sudah memulai proses syuting film Dilwale. Keduanya sudah berada di Bulgaria, namun belum diketahui dimana tepatnya lokasi syuting film tersebut.

Sampai di Bulgaria, seluruh pemain dan kru langsung berkumpul. Dalam kesempatan itu, Kajol dan Shahrukh Khan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Kedua bintang top Bollywood ini berfoto bersama dengan sang sutradara, Rohit Shetty. Foto itu diunggah oleh Shahrukh Khan di Twitternya. "Hitunglah umurmu berdasarkan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu berdasar senyuman, bukan air mata," tulis Shahrukh Khan mengutip kata-kata musisi legendaris John Lennon.

Shahrukh Khan-Kajol

Dalam foto itu, baik Shahrukh Khan maupun Kajol tampak tersenyum pada kamera. Keduanya terlihat senang bisa bekerja sama lagi setelah beberapa tahun tak pernah terlibat dalam satu proyek bersama. Mereka terakhir bermain bersama di film My Name is Khan pada 2010.

Baca Juga: Film Terbaru Shahrukh Khan-Kajol 'Dilwale' Syuting di Bulgaria

Seperti dilansir dari Firstpost, sutradara Rohit Shetty telah menyiapkan skenario dan seting yang memukau di lautan Mauritius. Ia juga sejak awal telah mengumumkan filmnya bakal melakukan syuting di Cape Town (Afrika Selatan) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab) dengan konsep aksi laga di atas air.

Shahrukh Khan-Kajol

Selain dibintangi jajaran aktor dan aktris papan atas seperti Varun Dhawan, Kriti Shanon dan Vinod Khanna, Dilwale diharapkan akan menjadi film yang penuh dengan ‘keajaiban’ pasangan Kajol dan Shahrukh Khan. Hal itu pernah dikatakan oleh aktor yang akrab disapa SRK ini. Film produksi Red Chillies Entertainment dan Rohit Shetty Productions ini rencananya akan rilis pada 25 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading