Sukses

Entertainment

Dipoligami, Bella Shofie Minta Nasihat ke Komedian Kiwil

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie memilih untuk menikah dengan seorang lelaki beristri bernama Suryono. Bella resmi menikah dengan pengusaha kaya asal Papua ini pada 10 Mei 2015 silam. Karena dipoligami, Bella pun merasa perlu untuk meminta nasihat kepada komedian Kiwil.

Kiwil sendiri merupakan salah satu artis pelaku poligami. Menurut Kiwil, menjadi pelaku poligami bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kesabaran dan keihlasan dari suami maupun istri demi mendapatkan suasana rukun nan damai dalam keluarga.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku tukar pikiran sama Mas Kiwil yang poligami, enggak gampang, harus sabar dan ikhlas, bakal ada ujian dan cobaan," ujar Bella Shofie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

Saat bertanya kepada Kiwil tentang beberapa pengalamannya selama menjalani poligami, Bella pun mengaku mendapatkan banyak tips. "Tipsnya banyak yang didapatkan pokoknya," ujar mantan pacar pesinetron Meidian Maladi ini.

Menjalani biduk pernikahan pastinya bukan bicara tentang kebahagiaan semata, begitu pula dengan poligami. Beberapa aral rintangan akan selalu ada dalam pernikahan. Namun, Bella tak surut langkah. Ia tetap akan bertanggung jawab terhadap pilihannya menjadi madu.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Bella Shofie Lakukan Perawatan Mahal Agar Suami Tak Selingkuh

"Katanya banyak rintangan, halangan karena Bella sudah memutuskan, aku harus bertanggungjawab, enggak boleh mundur," tuturnya.

Bella Shofie mengatakan bahwa menjadi madu adalah bagian dari perjalanan kehidupannya. Ia ingin seperti pernikahan Kiwil yang masih tetap rukun meski sudah 7 tahun menjalani poligami. "Ini jalannya aku. Hal yang diajarin banyak. Dia bilang kamu beruntung, dia bilang istri saya rukun setelah tujuh tahun.," kata Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading