Sukses

News & Entertainment

Foo Fighters Batal Manggung, Pasca Dave Grohl Operasi Patah Kaki

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, penampilan Foo Fighters di Gothenburg, Swedia menyita banyak perhatian penggemar musik. Pasalnya, sang vokalis Dave Grohl mengalami patah kaki ketika jatuh dari panggung.

Akibat insiden ini, Foo Fighters terpaksa membatalkan beberapa penampilan mereka di London dan Belgia. Sejatinya, Festival musik akbar ini akan di selenggarakan di Wembley Stadium, London (19-20/6), BT Murratfield Stadium, London (23/6), Festival Werchter, Belgia (25/6) dan Glastonbury Festival 2015 (26/6).

Dave Grohl (via tvrage.com)

Setelah menjalani operasi pada 15 juni lalu, Dave diharuskan untuk rehat sementara dari dunia panggung. Hal ini mengingat Dave Grohl harus melewati masa penyembuhan untuk dapat kembali menghibur penggemarnya.

Informasi pembatalan ini disampaikan langsung dari web resmi Foo Fighters. Tidak hanya itu, Dave juga menyampaikan permintaan maafnya dengan cara yang unik yaitu dengan mengklik gambar ‘broken heart’ pada web resmi mereka foofighters.com

Foo Fighters (via mtv.com)

Pada penampilan di Swedia lalu, Dave terlihat kehilangan keseimbangan dan jatuh di antara panggung dan penonton. Pernyataan resmi dari Foo Fighters bahwa Dave mengalami patah kaki.

Sesaat setelah insiden tersebut, Dave menyatakan bahwa kakinya patah dan harus segera ke rumah sakit. Dave juga berjanji Foo Fighters akan segera kembali dan menyelesaikan penampilan mereka. (Putu)

;
Loading