Sukses

Entertainment

Saat Jessica Mila Ketinggalan Pesawat

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, kejadian kurang mengenakkan menimpa Jessica Mila. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya untuk membagi apa yang sedang dirasakan kepada pengikutnya.

Dalam foto hitam putih tersebut, Jessica terlihat sedang duduk bersila di sebuah bangku. Meski sorot matanya terlindung di balik kacamata hitam, namun caranya berpangku tangan memperlihatkan jika ia sedang sedih.

Jessica Mila (via Instagram Jessica Mila)

Ternyata, Jessica ketinggalan pesawat yang akan membawanya entah ke mana dari Bandara Soekarno Hatta. “Missed Flight,” kata Jessica di caption foto. Sebuah tas tangan, koper, dan guling terlihat dibawa oleh Jessica.

Lebih dari 42.000 orang menyukai foto yang menuai 833 komentar tersebut. Ada yang mempertanyakan kenapa, ada juga yang memberi semangat, dan bahkan memuji Jessica tetap cantik.

Jessica Mila.(Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga: Jessica Mila Minder Tanpa Parfum

Memang sebagai model dari salah satu produk sabun cuci muka, Jessica Mila sering bepergian menggunakan pesawat untuk mengikuti acara-acara yang diadakan brand tersebut. Dari foto-foto Instagramnya terlihat jika Jessica salah satunya pernah ke Medan dan Solo bersama brand tersebut.

Kira-kira, Jessica Mila akan ke mana lagi ya? Semoga perjalanan berikutnya tidak akan tertinggal pesawat lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading