Sukses

Entertainment

Terjun ke Tarik Suara, Rio Dewanto Ogah Disebut Aji Mumpung

Fimela.com, Jakarta Setiap mengerjakan segala sesuatu, Rio Dewanto mengaku total menggelutinya. Semisal berkolaborasi dengan grup band The Fly di single ketiganya berjudul 'Indah Pada Waktunya'. Itulah sebabnya suami dari Atiqah Hasiholan itu membantah jika keterlibatannya di single itu sekedar aji mumpung.

"Gue enggak pernah melihat setiap yang gue kerjakan aji mimpung. Gue mengerjakan passion. Gue pernah ngeband sama adik manajer gue dan akhirnya gue syuting, jadi jarang nyanyi," kata Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

The Fly gandeng Rio Dewanto di single terbaru mereka. (Foto: M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sebelumnya Rio juga sempat menjajal jadi solois. Namun ia sadar kapasitas suaranya. Mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan The Fly, Rio pun tidak menyia-nyiakannya. "Kemarin sudah cuma enggak berjalan lancar. Tapi gue hobi nyanyi, gue makasih sama mas Kin yang sudah kasih kesempatan," akunya.

Baca juga: Kolaborasi Rio Dewanto Bareng The Fly

Rio sendiri tidak tahu ke depannya akan tetap menekuni menyanyi atau tidak. Dulu saja saat mencoba menjadi solois tidak berjalan lancar. Meski begitu dia percaya diri dengan perannya bersama Kin dan kawan-kawan.

Rio Dewanto (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sebenarnya permasalahan itu enggak di gue saja, ada teknis dan non teknis. Pada kenyataannya enggak berjalan lancar. Gue enggak mau memaksakan sesuatu. Pede sih tapi gue enggak bisa tulis lagu, gue percaya sama orang yang mendukung gue. Kalau ditanya pede atau enggak ya pede saja, tapi materinya yang mau gue matengkan," kata Rio Dewanto.

Dengan mencoba kemampuannya di dunia tarik suara, nampaknya Rio Dewanto ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Maklum sebelum diajak berkolaborasi dengan The Fly, Rio hanya fokus untuk bermain film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading