Sukses

News & Entertainment

The Libertines Masukkan Unsur Elektronik di Album Baru

Fimela.com, Jakarta The Libertines akan memberikan kejutan yang mungkin akan membuat sebagian penggemarnya kaget dengan album barunya. Album berjudul Progressive tersebut dikabarkan akan mengandung unsur musik elektronik.

"Jangan takut, meskipun ada unsur elektronik, kami tetaplah The Libertines. Akan sangat aneh jika kami kembali memberikan warna musik yang sama seperti sebelumnya," ujar John Hassall.

The Libertines

Pete Doherty menyatakan bahwa penggemar The Libertines akan menyukai musik baru mereka. Pete juga mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sangat puas dengan apa yang dikerjakan dalam album baru ini.

Sang drummer, Gary Powel mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya tak ingin mengulang sesuatu yang pernah dilakukan. "Saya akan sangat kecewa jika kami memainkan musik yang sama dalam album baru ini," ujarnya.

The Libertines ( via Dailymail.co.uk)

Carl Barat menyatakan bahwa The Libertines memastikan bahwa musik yang mereka bawakan tetap akan merepresentasikan diri mereka. "Saya ingin memastikan bahwa semua yang kami inginkan telah terggambarkan dengan baik dalam album baru ini," ujarnya.

The Libertines sendiri sedang bekerja dengan jake Gosling dalam project terbaru mereka. Jake Gosling sendiri merupakan produser yang pernah bekerja sama dengan One Direction

;
Loading