Sukses

Entertainment

Buka Inagurasi, Lady Gaga Nyanyikan Imagine Milik John Lennon

Fimela.com, Jakarta Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih akrab disapa Lady Gaga, baru saja ikut serta membantu pembukaan inagurasi European Games di Baku, Azerbaijan. European Games 2015 adalah pertandingan atletik pertama tahun ini yang diikuti lebih dari 6,000 atlet dari 50 negara di benua Eropa yang tergabung dalam European Olympic Committees (EOC).

Di kesempatan ini, Gaga tampil seorang diri dan ditemani oleh piano yang penuh bunga-bunga di tengah panggung. Gaga terlihat anggun menggunakan gaun dan rambut palsu berwarna putih.

Lady Gaga (via gagadaily.com)

Gaga membuka inagurasi dengan memainkan piano dan bernyanyi lagu Imagine milik John Lennon. Saat Gaga menyanyikan Imagine, suaranya begitu menyentuh dan mencuri perhatian.

Di awal penampilannya, Gaga menyanyi dengan lirih dan penuh penghayatan. Namun, di pertengahan ia berhenti sejenak dan terdengar riuhnya tepuk tangan hadirin. Atmosfer di Olympic Stadium begitu terasa emosi yang Gaga salurkan melalui tuts piano dan suara emasnya.

Lady Gaga (via panteres.com)

Pelantun tembang Paparazzi ini hampir menyelesaikan penampilannya dan terlihat kembang api yang meluncur dari atas stadium. Kembang api ini disertai dengan tepuk tangan dan sorak sorai hadirin.

Sebelum benar-benar menyelesaikan tugasnya untuk membuka inagurasi, Lady Gaga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh hadirin. Tak lupa, memberikan semangat dan ucapan selamat bertanding. (Putu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading