Sukses

News & Entertainment

Awal Ramadhan, Vicky Nitinegoro Ungkap Harapan untuk Puasa 2015

Fimela.com, Jakarta Awal Ramadhan 2015 sudah di depan mata, dan menjadi momen-momen yang ditunggu umat Islam di seluruh dunia. Tidak heran jika Vicky Nitinegoro juga menyampaikan apa yang ingin dilakukannya selama puasa 2015.

Dalam wawancara dengan Bintang.com, Vicky mengungkapkan bahwa dirinya ingin semua berjalan normal di bulan Puasa nanti. Tak ada persiapan khusus, dia hanya ingin karir dan ibadahnya tetap seimbang.

Awal Ramadhan 2015 sudah di depan mata. Kira-kira apa harapan Vicky Nitinegoro untuk momen puasa 2015? (via istimewa)

"Persiapan khusus sih ga ada. Tapi pengennya Ramadhan tetap jalan, tapi kegiatan tetap jalan," ungkapnya saat diwawancarai di lantai 8 SCTV Tower, kawasan Senayan City beberapa waktu lalu.

Baginya, momen Ramadan adalah saat-saat yang tidak bisa disia-siakan, karena hanya datang setahun puasa 2015 sekali. Dia pun tidak berencana mengurangi kegiatan hanya gara-gara sedang berpuasa.

Awal Ramadhan 2015 sudah di depan mata. Kira-kira apa harapan Vicky Nitinegoro untuk momen puasa 2015? (via istimewa)

"Bakal manfaatin waktu banget, kan hanya datang setahun sekali. Sayang kalau ga dimanfaatin. Apapun itu kalau positif pasti gue lakuen. Ga berencana mengurangi kegiatan juga," ungkapnya.

Selanjutnya, Vicky Nitinegoro juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya tradisi khusus untuk menyambut dan menjalani momen puasa 2015. Semoga awal Ramadhan 2015 ini menjadi berkah ya, Vicky!

;
Loading