Sukses

Entertainment

Ramadan 2015, Pertama Bagi Ayu Ting Ting Bersama Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Besok, Kamis (18/6/2015) umat muslim di Indonesia akan memasuki bulan suci Ramadan. Di bulan penuh ampunan ini, selain akan menjalankan ibadah puasa, mereka juga akan berbuka puasa dan sahur serta salat tarawih. Begitu pula dengan pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheeikh.

(Baca juga: Ayu Ting Ting Sambut Awal Puasa 2015 dengan Mukena Baru)

Ayu Ting Ting siapkan mukena baru sambut Ramadhan 2015 (Instagram @ayutingting92)

Bagi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik, Ramadan 2015 merupakan bulan puasa pertama sejak mereka menjalin hubungan. Berbeda dengan bulan lain, selama Ramadan akan menjadi pengalaman yang mengesankan.

Ramadan kali ini, jauh-jauh hari Ayu sudah menyiapkan mukena baru. Warnanya pink yang di bagian depannya dihiasi dengan bordiran. Seperti Ayu katakan, ia akan mengenakan mukena itu tiap hari.

Marshanda (Instagram)

Hal yang sama juga akan dijalani pasangan kekasih Marshanda dan Egi John. Pasangan kekasih yang sudah dua bulan berpacaran dan tiap hari bertemu itu, Ramadan kali ini akan menjadi sesuatu yang istimewa. Mereka akan berbuka puasa barsama.

Ayu Ting Ting dan Marshanda tentu akan menjalani Ramadan ini dengan penuh semangat. Namun, tanpa melupakan orang yang telah mengisi hari-harinya, Shaheer Sheikh dan Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading