Sukses

Entertainment

Gerobak Cinta Wakwaw dan PPT 9 Jadi Teman Ngabuburit Selama Puasa

Fimela.com, Jakarta Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw dan Para Pencari Tuhan jilid 9 (PPT 9) dipastikan bakal jadi teman ngabuburit kamu selama bulan puasa di tahun ini. Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, SCTV memang sudah menyiapkan sajian teristimewa untuk menemani pemirsa setianya.

Sinetron SCTV yang selalu dinantikan oleh pemirsa selama bulan Ramadan, adalah PPT 9. Sinetron yang dimotori oleh Deddy Mizwar itu kini telah memasuki jilid 9. PPT akan dua kali tayang selama bulan Ramadan yaitu jam 03.00 WIB dan 18.00 WIB mulai hari Kamis, 18 Juni 2015 yang merupakan hari pertama puasa. Para personil Bajaj seperti Melky, Isa dan Aden akan kembali dipertemukan dengan bang Jack (Deddy Mizwar).

Gerobak Cinta Wakwaw | via: vidio.com

Tapi sayangnya di tahun ini kita tidak akan melihat penampilan Zaskia Adya Mecca di sinetron Para Pencari Tuhan untuk pertama kalinya. Zaskia dipastikan absen karena tidak akan mengisi program sinetron di bulan Ramadan kali ini. Meski begitu tak usah kuatir. Masih ada hal menarik yang akan ditampilkan di PPT jilid 9 ini. Menurut salah seorang pemain yaitu Jarwo Kwat, tim produksi PPT sudah menyiapkan tema berbeda selama 30 hari kedepan.

"Tiap tiga hari bakal ganti tema. Jadi bakal lebih banyak konflik yang dibahas, lebih banyak hikmah yang didapat," terang pemeran Pak Jalal tersebut beberapa waktu lalu di SCTV Tower, Senayan, Jakpus. Program lainnya yang alam menemani pemirsa saat ngabuburit dan berbuka puasa adalah sinetron Gerobak Cinta Wakwaw. Sinetron yang dibintangi Sony Wakwaw ini sebenarnya sudah tayang sejak 1 Juni lalu.

Baca Juga: SCTV Sajikan Sinetron dan Program Teristimewa Selama Ramadan

Namun di bulan puasa ini akan menampilkan nuansa Ramadan. Gerobak Cinta Wakwaw berkisah mengenai kehidupan seorang anak bernama Wakwaw (Sony Wakwaw) yang terpaksa berhenti sekolah karena keterbatasan ekonomi. Berbeda dengan kehidupan Wakwaw, Misca (Mischa ‘Mancung’ Fortuna) hidup serba berkecukupan. Cerita bergulir, Wakwaw pun diminta oleh orang tua Misca untuk bekerja di rumah mereka dan akan dibiayai sekolahnya.

 Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

Namun di sisi lain, Alifa (Nicol Adelaide), kakak Misca tidak menyukai Wakwaw. Afifa ternyata tidak suka dengan orang miskin termasuk Wakwaw. Berbagai kejadian buruk yang terjadi pun dianggap akibat dari kesalahan Wakwaw.

Sinetron persembahan Amanah Surga Productions ini juga dibintangi oleh Aulia Sarah, Billy Syahputra, Ririn Dwi Aryanti dan beberapa pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah seperti Peppy, Linda Nirin, Bobby Maulana, Ucup Nirin dan Shinta Muin. Jadi, kita bisa menyaksikan Gerobak Cinta Wakwaw dan Para Pencari Tuhan jilid 9 sebagai teman ngabuburit dan berbuka puasa kamu selama bulan Ramadan ini hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading