Sukses

News & Entertainment

Dewi Sandra Sering Menangis di 'Air Mata Surga'

Fimela.com, Jakarta Berakting di film 'Air Mata Surga' Dewi Sandra sering menangis. Lewat twitter, Dewi membagi kutipan dari naskah yang dilakoninya. Foto-foto Dewi sedang menangis juga dibocorkan oleh rumah produksi Tujuh Bintang Sinema.

Dewi Sandra beradu akting dengan Richard Kevin dan Morgan Oey di film ini. Dibawah arahan sutradara Hestu Saputra film ini kembali menjadi film religi yang dibintangi Dewi Sandra setelah 99 Cahaya di Langit Eropa. Air Mata Surga rencananya akan dirilis di tahun 2015 ini namun belum diketahui tanggal pastinya.

Bukan hanya Dewi Sandra, tim produksi juga memposting beberapa foto syuting film tersebut. Dewi Sandra beradu akting dengan Richard Kevin dan Morgan Oey di film ini. Belum jelas bagaimana cerita film drama ini. Nampaknya cinta Dewi diombang-ambingkan oleh dua pria tersebut.

Kabarnya peran yang dimainkan Dewi Sandra tak akan beda jauh dengan perannya sebagai Hana di sinetron yang pernah dibintanginya, Catatan Hati Seorang Istri. Dalam sinetron tersebut, Dewi harus menjadi istri yang sabar karena suaminya selingkuh.

Foto adegan film 'Air Mata Surga'. Foto: Tujuh Bintang Cinema

Semenjak berhijab, karir film Dewi Sandra justru lebih menanjak dibanding karir musiknya. Padahal Dewi sebelumnya lebih banyak menerima job menyanyi. Semenjak bermain di film 99 Cahaya di Langit Eropa, tawaran berakting sinetron dan film tak putus untuk Dewi Sandra.

 

;
Loading