Sukses

Entertainment

Cara Sutradara 'Ken Andrew the Movie' Akrabkan Pemain

Fimela.com, Jakarta Selain menceritakan kisah sukses pendiri Kaskus, film 'Ken Andrew The Movie' juga kental dengan kisah persahabatan. Sang sutradara, Naya Anindita mempunyai cara tersendiri mengakrabkan Dion Wiyoko (Ken) dan Albert Halim (Andrew).

"Awalnya tuh ketemu Dion. Aku tiap hari ngajakkin mereka (Dion dan Albert) bertemu terus, aku ajak nonton dan ada reading juga. Jalan-jalan, hangout sama mereka, ngobrolin hal yang pribadi. Saya menjadi teman mereka juga," kata Naya Anindita saat wawancara di Mama Goose Common House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2015).

Dion Wiyoko dan Albert Halim (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui Dion, berperan sebagai Ken memiliki kesulitan tersendiri. Terlebih, Ken dan Andrew (Albert) dikisahkan telah lama bersahabat. Sebaliknya, Dion dan Albert justru baru saling mengenal saat bermain di film ini. Untuk menghindari kecangunggungan dengan Albert, Dion pun selalu mendengar masukkan dari Naya.

Baca Juga: 'Ken Andrew The Movie', Film Kisah Sukses Pendiri Kaskus

"Pasti sulit memerankan karakter aslinya, tapi disini harus menceritakan persahabatan yang udah jauh lama. Jadi kita sebisa mungkin memperlihatkan itu," ungkap Dion.

Dion Wiyoko  (Deki Prayoga/bintang.com)

Pembuatan film 'Ken Andrew the Movie' direncanakan rampung pada akhir 2015. Tak hanya di Indonesia, lokasi syuting film juga akan bertempat di Seattle, Amerika Serikat. Naya Anindita berharap jika film biopik ini akan meraih kesuksesan. Pasalnya, Kaskus menjadi salah satu situs terbesar di Indonesia dengan pengguna paling banyak anak muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading