Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu Lebih Relijius, Shireen Sungkar Siap Jadi Istri Ustaz

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Teuku Wisnu terlihat semakin getol menjalankan syariat maupun sunah dalam agama Islam. Tampilannya pun sudah semakin Islami saja. Diakui Shireen Sungkar, suaminya tersebut terus belajar dan mengkaji tentang agama yang dianutnya.

"Kayaknya sih dia sebelum nikah tiba-tiba mau berubah, dia mau menjadi imam yang baik makanya berubah. Dia tiap hari belajar, ikut pengajian, tiap hari ke masjid," ujar Shireen Sungkar di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

(Baca juga: Shireen Sungkar Dukung Perubahan Religius Teuku Wisnu)

Karena masih menjadi ibu menyusui, Shireen pun kerap membawa anaknya ke lokasi syuting. (Wimbarsana/Bintang.com)

Karena perubahan ke arah yang lebih baik ini, Shireen pun tergugah hatinya. Ia yang tadinya tidak ingin menikah muda pun akhirnya memutuskan sebaliknya. "Dan itu juga yang membuat aku luluh, tadinya aku nggak mau menikah muda. Tapi pas lihat Wisnu, jadi tergerak untuk menikah," tutur Shireen.

Namun, ketika disebut jika suaminya sudah memiliki kapasitas seperti ustaz, Shireen menampik. Karena pada beberapa kesempatan, Wisnu selalu menolak ketika dipanggil ustaz. Ia hanya menyebut dirinya sebagai seorang motivator yang memberikan inspirasi kepada orang lain untuk berhijrah.

Setelah dua tahun vakum, kini Shireen Sungkar memutuskan untuk kembali berkiprah di industri hiburan tanah air (Wimbarsana/Bintang.com)

Shireen pun belum terpikir untuk dipanggil istri ustaz. "Kayaknya masih lama deh, mudah-mudahan doain aja. Dia bukan ustaz, dia hanya orang yang berhijrah, memotivasi, sharing dalam agama," ucap Shireen.

Pemeran sinetron Cinta Fitri ini juga menolak kabar Teuku Wisnu sudah berhenti dari dunia entertainment dan hanya fokus pada masalah agama. "Dia tidak keluar, jadi hanya mengurangi saja mengambil job sebagai host. Tidak seperti dulu (sinetron)," kata Shireen. "Wisnu gak pernah bilang keluar dari entertainment, dia tetap jadi entertainer karena dia tetap ngehost. Karena pelawak, penyanyi, pesinetron itu semua kan entertainer," kata Shireen Sungkar mengakhiri pembicaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading