Sukses

Entertainment

Mengintip Menu Berbuka Puasa Ayu Ting Ting dan 4 Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Umat muslim Indonesia menjalankan ibadah Puasa 2015 pertama hari ini, Kamis (18/6/2015). Mereka akan menyuguhkan berbagai menu berbuka puasa untuk disantap bersama. Mulai dari kolak, kurma, teh manis, dan gorengan. Hal yang sama juga dilakukan dengan sejumlah selebritis.

Maia Estianty, misalnya, ia biasa menyiapkan biji salak dan kolak ubi. Ia tak pernah bosan dengan makanan itu. Meski bahan bakunya sama dan rasanya tak berubah. Bagi Maia, memakan hidangan itu di luar bulan puasa sangat berbeda saat bulan puasa.

(Baca juga: Hidangan Ramadan, Maia Estianty Wajib Ada Biji Salak)

Hampir menginjak usia 40 tahun, Maia masih memesona. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lebih enak dan lebih gimana gitu. Padahal, bahan bakunya sama dan rasanya juga begitu-begitu saja. Mungkin itu yang namanya berkah puasa, ya. Hidangan biasa menjadi luar biasa,” kata Maia.

Berbeda dengan Maia, Saipul Jamil menyiapkan kurma. Kurma harus ada dalam menu buka puasa mantan suami Dewi Perssik itu. Saat ini ia sudah menyiapkan dua boks kurma untuk sebulan.

Saipul Jamil (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Puasa 2015, Cara Saipul Jamil Siapkan Sahur dan Berbuka)

"Kalau buka puasa harus ada kurma. Saya punya stok kurma nabi. Udah ada dua boks buat satu bulan. Kebetulan teman saya kemarin abis umroh saya pesan," tutur Saipul Jamil di Kota Tua, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Kolak menjadi hidangan khusus bagi Julia Perez. Bagi Jupe, kolak adalah makanan yang hanya akan banyak dijumpai saat Ramadan. Tiap puasa tiba, Jupe selalu kangen dengan kolak.  Tak hanya Jupe, Aliando Syarief pun suka dengan kolak pisang atau biji salak.  Ayu Ting Ting lebih sederhana lagi, ia biasa menyiapkan gorengan, lontong, teh manis, dan kurma. Mereka bukan tipikal artis yang ribet dalam memilih menu berbuka puasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading