Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar: Teuku Wisnu Suka Kolak Pisang

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan, selain menjadi bulan penuh berkah karena banyaknya pahala kebaikan yang 'diobral', juga menjadi bulan kuliner. Pasalnya tak sedikit jenis dan ragam makanan yang bermunculan ketika bulan Ramadan menjelang. Biasanya, ragam makanan ini menjadi pengantar berbuka puasa. Salah satu kuliner yang sangat digemari kala bulan Ramadan adalah kolak pisang. Jenis makanan manis ini sering sekali menjadi primadona, bahkan menu wajib saat berbuka puasa. Tak disangka, pesinetron Teuku Wisnu ternyata menyukai kolak pisang. Fakta ini diungkapkan oleh istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar. Menurut Shireen, suaminya menyukai kolak yang berisi pisang dan singkong.

Baca Juga: Shireen Sungkar: Teuku Wisnu Tak Tinggalkan Dunia Entertain

Shireen Sungkar. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Wisnu seneng banget kolak pisang singkong, candil, dia juga sering minta dibawain kurma," kata Shireen Sungkar di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Tahun ini adalah pertama kali Shireen menjalani puasa dengan status sebagai ibu. Karena anak sudah berusia 6 bulan, Shireen rencananya akan melakukan ibadah puasa. Ia juga sedang terlibat dalam syuting serial Ramadan berjudul Di Bawah Lindungan Abah.

Teuku Wisnu (Instagram)

Tak mau sakit, Shireen pun menjaga betul kondisi kesehatan selama Ramadan nanti. Apalagi dengan kesibukannya sebagai seorang entertainer di samping tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

"Persiapan puasanya ya jasmani dan rohani aja. Kesehatan, soalnya udaranya panasnya ekstrim panasnya minta ampun, flu di mana-mana, aku jangan sampai sakit, soalnya kan aku nyusuin worry banget jangan sampai sakit," ujar Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading