Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Ingin Jadi Penjahat Ganteng

Fimela.com, Jakarta Lewat tayangan 'Night of TV Entertaiment' yang mengudara 17 Juni 2015, terkuak fakta bahwa Kim Soo Hyun ingin memainkan peran antagonis. Selama ini Kim Soo Hyun selalu mendapat peran protagonis. Terakhir dalam drama Producers, Kim Soo Hun menjadi Baek Seung Chan, produser junior yang lugu.

Tayangan tersebut menampilkan daftar bintang Korea yang ingin berperan dalam tokoh antagonis. Salah satu artis yang disebut adalah Kim Soo Hyun. Kenyataan tersebut dikonfirmasi oleh agensi CJ E&M yang menaungi Kim Soo Hyun.

IU tak bisa menampik pesona Kim So Hyun, jantung IU berdebar kencang disampingnya. Foto: KBS

"Awal tahun lalu, manajer Kim Soo Hyun mengatakan pada kami bahwa dia ingin mencoba peran jahat. Dia juga menanyakan adakah peran yang bisa kami sarankan, bahkan kalaupun itu peran kecil, dia mau melakukannya," ujar perwakilan agensi tersebut kepada Soompi.com.

Ingin tahu siapa yang pantas menjadi penjahat? Dalam survei yang sama, Park Sung Woong menempati posisi teratas. Image sebagai orang jahat menempal pada dirinya. Bahkan ada yang bilang semua yang dia katakan nampaknya jadi menakutkan.

Kim Soo Hyun main di drama 'Producer'. Foto: Soompi

Setelah dirangking, Kim Soo Hyun menduduki posisi kedua sebagai artis yang tak cocok memerankan karakter jahat. Mungkin karena ketampanan Kim Soo Hyun sudah terlanjut melekat menjadi sosok yang baik hati dalam beberapa dramanya. Apakah menurutmu Kim Soo Hyun pantas? Mencoba berbagai peran tentu sangat baik untuk aktingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading