Sukses

Entertainment

T-ARA Pilih Nanjing, China Untuk Awali Konser

Fimela.com, Jakarta Girlband k-pop T-ARA berhasil menjual habis seluruh tiket konsernya di Nanjing, China. Sekitar 4,000 kursi laris manis diborong oleh pencinta k-pop di negeri tirai bambu tersebut.

Konser T-ARA akan dimulai di 8 kota pada tur mereka di China. T-ARA berencana akan membawakan secara medley seluruh lagu andalan dan mengungkapkan kepada penggemar mengenai sisi lain mereka.

T-ARA (via allkpop.com)

Setelah Nanjing, T-ARA akan mengguncang Beijing pada 11 juli mendatang. Bukan hanya itu, tahun ini mereka juga akan menyambangi Makau, Hong Kong dan Guangzhou dengan total 6 kota.

Banyak penggemar berharap bisa melihat girlband kesayangan mereka setelah membaca berita mengenai tur T-ARA. Penggemar T-ARA sudah mulai berkicau di media sosial dan sangat merindukan penampilan 6 dara cantik tersebut.

T-ARA (via fanart.tv)

Girlband k-pop ini sebelumnya memenangkan posisi pertama pada Yin Yue Tai V-Chart Awards di China dengan lagu andalan Sugar Free. Sebelumnya Sugar Free masuk pada album T-ARA yang bertajuk And & End.

And & End sudah rilis secara resmi pada 2014 lalu. Ini merupakan debut mini album dari T-ARA yang berada di bawah naungan MBK Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading