Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 3 Artis Lain Berulang Tahun di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa ini jadi peristiwa yang sangat istimewa bagi sejumlah selebriti . Mereka adalah Ayu Ting Ting, Dicky Smash, Dian Ayu, dan Nikita Willy. Di bulan penuh berkah ini mereka juga merayakan ulang tahun.

Dian Ayu pada 19 Juni. Ia lahir di Sarowako pada 19 Juni 1986. Dian Ayu merupakan istri komdian Omesh. Dian mengawali karier sebagai presenter berita di sebuah televisi swasta. Ia pernah menjadi bintang iklan sejumlah produk.

Ayu Ting Ting dengan busana muslim. (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting akan merayakan ulang tahun pada 20 Juni 2015. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini lahir di Depok, 20 Juni 1992. Pertama kalinya, Ayu Ting Ting ini masuk pada dunia modelling dan waktu itu ia masih berumur empat tahun. Lagu ‘Alamat Palsu” membuat nama Ayu kian populer hingga saat ini.

Selain mereka, Nikita Willy pun akan merayakan ulang tahun yang ke-21 pada 29 Juni ini. Wanita kelahiran Jakarta 29 Juni 1994. Ia akan umrah di bulan suci ini sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya tersebut.

Nikita Willy. (Bintang.com)

(Baca juga: Ultah ke-21, Nikita Willy Pilih Umrah daripada Hura-hura)

Sebelumnya, pada puasa pertama pada 18 Juni, Dicky Smash merayakan ulang tahun yang ke-22. Cowok bernama lengkap Dicky Muhammad Prasetya lahir di Bandung, 18 Juni 1993. Anak pasangan Kiki Dasikin Djohari dan Sri Yetty Mulyawati itu kini bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Yasha.

Berbeda dengan tahun lalu, bulan puasa ini Ayu Ting Ting, Nikita Willy, Dian Ayu, dan Dicky Smash, benar-benar memperoleh kebahagian ganda; merayakan ulang tahun dan berpuasa. Sebuah momen yang jarang terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading