Sukses

Entertainment

Lukman Sardi: Saya Memilih Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama menjadi rumor, akhirnya Lukman Sardi memberikan jawaban atas agama yang dianutnya. Bintang film 'Sang Pencerah' ini telah mantap berpindah agama dari Islam ke Kristen.

Baca Juga: Kabar Pindah Keyakinan dan Pergulatan Hidup Aktor Lukman Sardi

Lukman Sardi memberikan kesaksiannya saat menghadiri acara ulang tahun Gereja Bethel Indonesia (GBI) Ecclesia. Kesaksian itu direkam dan kemudian dipublikasikan lewat YouTube sejak 24 Mei 2015 lalu. 

Lukman Sardi menerima penghargaan di Indonesia Movie Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya bukan kebetulan bisa hadir di sini. Bukan karena pak Hengky atau teman-teman yang lain, tapi karena Tuhan Yesus mau saya ada di sini. Saya mau bercerita sedikit ke belakang," demikian kata-kata pembuka yang diucapkan Lukman Sardi.

Selanjutnya, dia juga menuturkan bahwa keputusan itu telah diambilnya sejak enam tahun yang lalu. Bukan tanpa sebab, dia telah bergumul dengan berbagai gejolak batin, yang akhirnya membuatnya mantap berpindah agama.

Pemenang (IMA) Indonesia Movie Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya memilih percaya itu enam tahun yang lalu. Saat itu saya bergumul perasaan dan hati saya, sampai akhirnya saya memutuskan untuk percaya," lanjutnya.

Lukman Sardi sendiri adalah aktor watak yang cukup sukses membawakan tokoh-tokoh religius. Dia menikah dengan Priscillia Pullungggono, yang beragama Kristen, dan kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading