Sukses

Entertainment

Durasi 'Producers' Diperpanjang, Lebih Puas Lihat Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Stasiun TV KBS nampaknya benar-benar paham keinginan penonton 'Producers. Dua episode yang tertinggal sangat dinanti penggemar Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun. Karena itu, durasi episode terakhir akan diperpanjang. Jadi bisa lebih puas lihat lugunya Kim Soo Hyun. 

Dikutip dari Soompi.com, dua episode terakhi 'Producers' akan ditambah 10 menit setiap episodenya. Dengan penambahan tersebut, durasi totalnya menjadi 90 menit untuk episode 11 dan 12. Namun, bagaimana akhir cerita drama ini ditutup rapat dari publik.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Di episode pertama, KBS menerapkan hal yang sama. Nampaknya rating tinggi membuat KBS ingin mencoba kembali penambahan durasi drama ini. Drama ini akan berakhir pada Satbu (20/6).

Baca Juga: Mengacu Kisah Nyata, Kim Soo Hyun Bakal Patah Hati di 'Producers'

Dalam drama 'Producers' Gong Hyo Jin memainkan Tak Ye Jin, produser "Music Bank" dan Cha Tae Hyun memainkan Ra Joon Mo, produser program '1 Night, 2 Days'. Tumbuh sejak kecil, Tak Ye Jin dan Ra Joon Mo saling memendam perasaan. Mereka terjebak dalam kenyamanan sebagai teman.

Producers

Jika mengacu pada cerita kisah nyata antar produser KBS, maka Kim Soo Hyun akan patah hati. Produser asli 'Music Bank', Shin Soo Jung, menikah dengan produser '1 Night, 2 Days' Park In Suk. Setelah drama ini berakhir, minggu depan akan ada episode spesial 'Producer' yang berisi adegan di belakang layar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading