Sukses

Entertainment

Tiket Gratis Konser All-Star Ariana Grande, Ludes Dalam 5 Menit

Fimela.com, Jakarta Betapa beruntungnya, bila salah satu dari penggemar Ariana Grande dapat memiliki tiket konser gratis. Ini yang terjadi di untuk perhelatan Konser All-Star yang diadakan di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.

Tiket yang disediakan pada pukul 9 pagi kemarin (18/6), dikabarkan ludes diborong dalam waktu 5 menit. Ini disampaikan oleh All-Star Game melalui Twitter Pribadinya.

Jumlah tiket yang terbatas, membuat para penggemar Ariana Grande berebut untuk mendapatkannya. 1 Penggemar diperbolehkan memesan sebanyak 4 tiket.

Untuk tiket pertunjukan, harus mengikuti peraturan dari panitia. Tiket harus di unduh, lalu di cetak dan membawanya ke stadium sebagai tanda bukti untuk menonton pertunjukan.

Ariana Grande (via abcnews.go.com)

Konser ini sendiri akan digelar di Paul Brown Stadium pada 11 juli mendatang. Grup band pop, Rixton juga dikabarkan akan bergabung dengan Grande sebagai bintang tamu spesial.

Acara All-Star bersama Ariana Grande ini termasuk dengan acara Nike Color RUN MKB All-Star 5K, Sirius XM All-Star Futures Game dan Home Run Derby. Tak lupa acara utama, All-Star Game yang tiket resminya sudah dijual pada oss.ticketmaster.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading