Sukses

Entertainment

Santi Sardi: Lukman Pindah Agama Silaturahmi Tetap Terjalin

Fimela.com, Jakarta Bagi Santi Sardi tidak ada alasan untuk memutus hubungan dan silaturahmi dengan sang adik, Lukman Sardi. Meski sang adik sudah pindah keyakinan ia masih tetap berhubungan dengan sang adik. Bagi Santi Lukman tetaplah adiknya walau ia berpindah keyakinan.

Justru sebaliknya, lanjut Santi, ia harus merangkul sang adik. “Kalau saya menjauhinya atau mengucilkannya salah. Makanya saya tetap menjalin silaturahmi dengan Lukman. Bagaimana pun dia tetaplah adik saya,” tegasnya saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (19/6/2015).

Lukman Sardi. (Instagram)

Santi memang sedikit terkejut saat berita kepindahan keyakinan sang adik kembali mencuat di media. Padahal kejadiannya sudah beberapa tahun silam. Karena itu saat banyak orang yang bertanya soal itu, baik secara langsung maupun melalui media sosial dia tak bisa menjawab. “Gimana mau menjawabnya itu kan persoalan pribadinya Lukman. Ya kalau mau jelas hubungi saja Lukman langsung,” tandasnya.

Saat ditanya kapan dirinya dan keluarga bertemu dengan Lukman, Santi tidak bisa menjelaskan persis. “Lukman iyu kan sibuk banget main film ini dan itu, memang susah waktunya untuk bertemu. Paling ketemuan kalau ada even seperti acara keluarga dan lemaran di mana semua keluarga berkumpul. Namun di era telekomunikasi sudah canggih seperti saat ini soal komunikasi bukan persoalan,” ujarnya.

Lukman Sardi (YouTube.com)

Ihwal kepindahan keyakinan Lukman Sardi dari seorang Muslim menjadi Kristen memang sudah terjadi enam tahun yang lalu. Namun persoalan ini mengemuka saat bintang film Quicky Ekxpress itu memberikan kesaksian di depan jemaat Gereka Bethel Indpnesia Ecclesia dan kemudian diunggah ke situs Youtube.com. Saat itu banyak orang yang melihat kesaksian Lukman dan makin banyak orang yang membicarakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading