Sukses

News & Entertainment

The Libertines: Tanpa Kami, Tidak Akan Ada Arctic Monkeys

Fimela.com, Jakarta The Libertines tetap mempertahankan keputusan mereka untuk bekerja dengan produser One Direction, Jake Gosling untuk album terbaru mereka. Mereka menambahkan dalam menanggapi saran mereka untuk bekerja sama denga produser Arctic Monkeys, "Tanpa Kami, Tidak Akan Ada Arctic Monkey".

Grup band ini telah rampung menulis dan rekaman untuk album ketiga mereka. Saat diumumkan beberapa bulan lalu, album yang diproduseri oleh Jake Gosling, yang selama ini dikenal telah bekerja dengan One Direction, Ed Sheeran dan Christina Perri.

The Libertines (via bbc.co.uk)

Vokalis The Libertines, Carl Barat mengungkapkan kegugupannya karena belum pernah bekerja sama dengan Jake. Maka dari itu, mereka akan memastikan semua sudah siap dan berjalan dengan lancar.

Sang drummer, Gary Powell juga menambahkan, mereka membutukan seseorang yang memiliki pendekatan pada produksi dan memberikan The Libertines sesuatu yang baru. Ia juga mengungkapkan, untuk apa bekerja sama dengan produser Arctic Monkeys disaat tanpa The Libertines tidak akan ada Arctic Monkeys?

Grup band ini juga mengatakan lain waktu mereka akan manggung di Britania dan mereka akan membawakan lagu-lagu baru untuk rekaman baru pula. Belum jelas mereka akan masuk dalam Reading & Leeds Festivals

Reading & Leeds Festivals akan di helat pada 28-30 agustus mendatang di Britania Raya. Festival ini juga akan dimeriahkan dengan Metallica, Mumford & Sons, Jamie T, Limp Bizkit, Royal Blood, Kendrick Lamar, Alt-J dan masih banyak lagi. Belum ada informasi lebih lanjut apakah The Libertines akan tampil di festival ini atau tidak.

;
Loading