Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tunggu Ucapan Selamat Ulang Tahun Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti Ayu Ting Ting. Di bulan suci Ramadan ini, ia akan merayakan ulang tahun ke-23, Sabtu (20/6/ 2015). Ulang tahun kali ini paling akan sangat spesial dan berkesan bagi Ayu. Alasannya, karena ia juga sudah memiliki calon pendamping hidup, Shaheer Sheikh.

Saat Shaheer Sheikh ulang tahun pada 26 Maret 2015 lalu. Ayu merupakan orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shaheer saat itu. Ayu mengirimkan ucapan selamat kepada Shaheer pada pukul 01.01 WIB.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan 3 Artis Lain Berulang Tahun di Bulan Puasa

Ayu Ting Ting hadir dalam acara Premiere film 'Turis Romantis' yang dibintangi Shaheer Sheikh.(Galih W. Satria/bintang.com)

Hubungan Ayu kian dekat dengan Shaheer sejak Maret 2015 lalu. Saat itu diketahui Ayu mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Shaheer. Bukti kedekatan lain keduanya tak malu pamer kemsraan melalui foto.

Ayu dan Shaheer sering mengumbar kemesraan bersama. Bahkan, Ayu sempat mengatakan sering menghabiskan waktu bersama pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu. Meski tak mengungkapkan secara resmi tentang hubungan itu, tapi kedua orang tua Ayu sudah memberikan restu dengan hubungan itu.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Umi Kalsum: Semoga Ayu Ting Ting Tak Salah Pilih

“Sebagai orang tua, saya menyerahkan kepada Ayu. Sebagai orang tua, Ayu sudah bicara tentang hubungannya dengan Shaheer,” kata Umi Kalsum, kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Akankah Shaheer Sheikh menjadi orang pertama yang akan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ayu Ting Ting? Tentu Ayu akan menunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading