Sukses

Entertainment

‘Tarzan dan Zaenab’ Sinetron Terbaru Persembahan SCTV

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan ini SCTV banyak menghadirkan program dan sinetron menarik. Salah satunya adalah sinetron Tarzan dan Zaenab. Ini merupakan sinetron terbaru yang merupakan bagian dari sinetron spesial Ramadan selaim ‘Para Pencari Tuhan Jilid 9’, ‘3 Sempruuul Mengejar Surga 3’, ‘Samson dan Dahlia Spesial Ramadan’, dan ‘Madun Spesial Ramadan’.

Sinetron Tarzan dan Zaenab ini dibintangi para pemain yang sudah dikenal luas, seperti Ucup Nirin, Angbeen Rishi, Steffi, Verlita Evelyn, Teddy Syah, Asti Ananta dan masih banyak lagi. Sinetron Tarzan dan Zaenab sudah tayang perdana sejak hari Kamis, 18 Juni 2015 kemarin. Kisah menariknya akan menemani pemirsa di rumah setiap hari mulai jam16.30 WIB.

Tarzan dan Zaenab
Cerita bermula saat pesawat pribadi yang ditumpangi Tony (Ucup Nirin) bersama kedua orang tuanya mengalami kecelakaan di sebuah hutan belantara. Kedua orang tua Tony meninggal akibat kecelakaan tersebut, dan hanya menyisakan Tony yang masih bayi pada saat itu. Selama puluhan tahun Tony hidup bersama penghuni hutan lainnya.

Baca Juga: SCTV Sajikan Sinetron dan Program Teristimewa Selama Ramadan

Tony pun menyebut dirinya sebagai Tarzan. Tony ternyata putra dari keluarga kaya raya dan punya kakak kandung bernama Laura (Steffi). Kini kediaman milik orang tua Tony hanya dihuni oleh Laura dan Tante Susi (Verlita Evelyn). Cerita bergulir hingga suatu ketika Zaenab (Angbeen Rishi) yang merupakan sepupu dari Laura, mengajak Laura melakukan penelitian di sebuah hutan. Hingga Zaenab terpisah dengan temannya di hutan dan ia nyaris jatuh ke dalam jurang.

Asty Ananta, salah seorang pemain sinetron 'Tarzan dan Zaenab'. (Bintang.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Saat itulah Tarzan bertemu dan menolong Zaenab. Memahami kebaikan hati Tarzan, Zaenab pun jatuh hati dengan Tarzan. Anton (Teddy Syah) dan Siska (Asty Ananta) yang merupakan orang tua dari Zaenab pun mencari Zaenab di hutan dan meminta putrinya untuk pulang.

Namun Zaenab memberikan syarat jika ia harus pulang, maka Tarzan pun harus ikut bersamanya. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta antara Tarzan dan Zaenab? Akankah Tarzan terbiasa dengan kehidupan di kota? Jangan lupa saksikan sinetron Tarzan dan Zaenab setiap hari jam 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading