Sukses

Entertainment

Ultah ke-23 Ayu Ting Ting Banjir Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Seperti tahun sebelumnya Ayu kembali mendapat perhatian dari orang yang mencintainya. Mulai dari edua orang tuanya Abdul Rozak dan Umi Kalsum, adik kandungnya keluarga dekat dan para penggemar. Mereka memberikan kue, bunga dan ada juga yang cuma menyampaikan ucapan melalui media sosial.

Meski berbeda cara menyampaikan ucapan dan harapan untuk Ayu, namun semuanya berharap yang terbaik untuk pelantun tembang Alamat Palsu itu. Mereka menginginkan agar ke depan Ayu bisa menjalani hidup dan kehidupannya dengan baik. Bisa menemukan jodoh yang mencintai dan menyanyanginya dan juga anak semata wayang-nya Bilqis Humaira Razak.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tunggu Ucapan Selamat Ulang Tahun Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting mendapat kue dan bunga saat ultah. (Instagram @ayutingting92)

Melalui akun Instagramnya @ayutingting92 ia menuliskan status dii hari ultahnya. “My life, My happiness, My Future, Thanks for everything ayah and ibu...i'm grateful coz i've the best parents in the world, I❤️U all #mybirthday #preciousmoment #foreverlove #myfamily #mybirthdaycake #mybeautifulflowers #madameflorist,” tulis Ayu pada Sabtu (20/6/2015).

Para followersnya puntak lupa menyampaikan ucapan dan harapan. “Selamat ulang tahun ayu semoga bahagia selalu dan cepat2 nikah yah. Amin,” begitu pemilik akun @nendahnayra menuliskan pesannya. Sedangkan pemilik akun @ika.khairunnisa berharap agar karier Ayu lancar dan senantiasa bahagia. “Happy birthay ya ka ayu,barokallahfiiumrik ya ka ayu,smga karirnya mkin lancar terus,dan mkin bahagia terus sm kluarganya ka ayu,sm bilqis sm ka shaheer jga amiin,” katanya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Harapan serupa juga dikemukakan oleh @ercemylove “Panjang umur @ayutingting92 semoga bahagia selalu sukses selaluu,,selalu dalam lindungan alloh swt..aminnnnn,” katanya. “Ka ayu slmt ulth ya smg pnjg umur n berkah u smua nya..ka ayu aku sk bget m ka ayu krn k ayu tu orgy gemesin,” tulis pemilik akun @nurhadiyanti88.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading