Sukses

News & Entertainment

Penggemar Desak Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Shaheer Sheikh

Bintang.com, Jakarta Momentum ultah ke-23 kembali dijadikan sarana para penggemar untuk mendesak Ayu Ting Ting agar menyudahi hubungan kasih dengan Shaheer Sheikh ke jenjang pernikahan. Mereka berharap Shaheer bisa menjadi suami yang dapat membahagiakan pelantum tembang Alamat Palsu itu.

Ayu Ting Ting secara khusus mendapatkan hadiah ulang tahun dari Shaheer Sheikh. Dan tanpa malu-malu Ayu pun mengguggah foto mesra dirinya dengan bintang asal India itu. Selain itu ada juga foto kue ultah dan foto jam tangan kembar Ayu dan Shaheer. Di sisi foto Ayu menulis ucapan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tunggu Ucapan Selamat Ulang Tahun Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

“Thank u for giving me such a wonderful life...😍 You always be there for me through ups and downs even in a bad times and good times... And I always realize that i'm the luckiest girl to have you in my life...❤️👫💋 #foreverlove #takingcareeachother #bestmoment #lovelifelaugh #happilyeverafter #youandme,” tulis Ayu pada Sabtu (20/6/2015).

Para penggemar Ayu dan Shaheer pun amat girang dengan kemesraan pasangan beda bangsa namun kini sedang satu hati ini. “Ya Allah.. kabulkanlah doa ku... persatukanlah mereka dalam sebuah ikatan pernikaan... krn kebahagian mereka adalah kebahagiaan kami semua,, sukse dan sehat selalu ya buat @ayutingting92 dan @shaheernawaz ,,,,aamiin...,” begitu doa pemilik akun @eni_milawati.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting saat tampil di sebuah acara televisi, keduanya begitu mesra. (Instagram @ayutingting92)

Doa serupa juga disampaikan oleh pemilik akun @putrikabalmay05 “Hbd ka @ayutingting92 smg sukses,diberi umur panjang,sehat selalu ,diberikan jodoh ,rezekinya tambah banyak ,tambah cantik,pokoknya semua dechhh n yang paling penting hubunganya dgn k @shaheernawaz langgeng amieen,” tulisnya.

Boleh saja para penggemar berharap Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh segera dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Namun semuanya terpulang kepada Ayu dan Shaheer apakah akan segera mengikat janji sehidup semati atau masih akan menikmati hubungan seperti sekarang.

Loading