Sukses

Entertainment

Setelah Video EXID, Lee Seung Gi Ganti Judul Lagu

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Lee Seung Gi mengubah judul lagunya karena salah satu anggota girlband, EXID. Hal ini ia ungkapkan ketika berada dalam One Night of TV Entertainment milik SBS pada episode 17.

Selama program ia juga mengatakan untuk kembali bernyanyi. Seung Gi juga membahas lagu terbaru setelah lagu comebacknya yang berjudul And Goodbye.

Lee Seung Gi (via dramafever.com)

Ada yang menarik pada program yang dihadiri oleh Lee Seung Gi ini. Ia di kejutakan dengan pertanyaan dari pembawa acara mengenai hubungannya dengan salah satu anggota EXID, Hani.

Baca juga: Album Baru, Lee Seung Gi Ingin Sekeren Michael Jackson

Ia pun menjelaskan dengan sangat santai seakan ia menganggap bahwa pembawa acara mengacu pada judul lagunya, Hani. Hani memiliki arti Do You? dalam bahasa Korea.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi ingin membuat versi 2015 dari lagu Park Jin Young berjudul Honey. Seung Gi juga menjelaskan bahwa ia menulis lirik ~Hani? karena hal tersebut yang terlintas dalam otaknya karena itu ia menambahkan (~) dan tanda tanya. Tanpa disangka, Hani menjadi sangat populer.

Sebuah fan-shot dari Hani yang bernamaasli Ahn Hee Yeon menampilkan lagu EXID yang berjudul Up & Down. Lagu ini tersebar pada November 2014 lalu yang mendorong popularitas girlband ini untuk meluncurkan promo lagu dan menjadikan girlband ini sebagai sorotan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading