Sukses

Entertainment

Tyrese Gibson: Ramadan Mubarak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Tyrese Gibson menjadi sorotan publik setelah beredar kabar bahwa ia memilih untuk masuk Islam. Kabar tentang Tyrese masuk Islam sudah berhembus cukup lama. Ia dikabarkan menjadi mualaf pada tahun 2014 lalu, kurang lebih satu tahun setelah meninggalnya Paul Walker.

Baca juga: Lukman Sardi Nasrani, Tyrese Gibson 'Fast & Furious' Masuk Islam

Pada bulan Ramadan ini, Tyrese Gibson juga merayakan bulan yang penuh berkah ini. Hal ini terlihat dari postingan di akun Instagramnya. Pada postingan tersebut tampak sebuah gambar bernuansa Islami lengkap dengan tulis 'Ramadan Mubarak'.

Ucapan Ramadan Mubarak yang diunggah Tyrese Gibson di akun Instagramnya. (via Instagram.com)

"Ramadan Mubarak to all sincere heart Muslims around the globe.... I love you... I love you Truly!!” Blessings inshallah to you and your family," tulis Tyrese Gibson sebagai caption.

Ramadan Mubarak sendiri mempunyai arti bulan yang penuh berkah. Tampaknya Tyrese Gibson bahagia dengan datangnya bulan suci yang penuh dengan berkah. Ia juga berharap Allah memberkati semua umat muslim di selurh dunia.

Kematian Paul Walker disebut-sebut sebagai salah satu alasan Tyrese Gibson menjadi muslim. (via abcnews.com)

Seperti yang diulas oleh The Deen Show, salah satu alasan Tyrese Gibson menjadi seorang Muslim karena meninggalnya Paul Walker. Duka yang begitu mendalam membuat Tyrese kehilangan arah sehingga ia lebih memilih untuk menenangkan diri di Dubai.

Saat di Dubai, salah satu pemain sekuel film ' Fast and Furious' kabarnya menemukan kedamaian. Namun Tyrese Gibson sendiri belum memberikan pernyataan resmi tentang kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading