Sukses

Entertainment

Nino Fernandez Temu Kangen di 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'

Fimela.com, Jakarta Sekuel film 99 Cahaya di Langit Eropa akan segera diproduksi. Berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika, film ini akan mendapuk sebagian besar pemain yang ada di film sebelumnya seperti Acha Septriasa, Nino Fernandez, dan Abimana Aryasatya.

Diakui oleh Nino Fernandez, kesuksesan film sebelumnya memang menjadi daya tarik dari produser untuk memproduksi sekuel 99 Cahaya di Langit Eropa. "Film 99 Cahaya di Langit Eropa yang dibuat dalam dua film termasuk sukses. Melirik keberhasilan itu, maka dibuatkan sekuelnya," kata Nino Fernandez saat konpers film Bulan Terbelah di Langit Amerika, bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Nino Fernandez

Lewat film ini, Nino yang berperan sebagai Stefan merasa seperti temu kangen dengan para pemain yang pernah terlibat di film sebelumnya. Namun, untuk susunan pemain lengkap yang ikut bermain, Nino mengaku kurang tahu.

Baca Juga: Nino Fernandez Bocorkan Info Film ‘Get Married 5’

"Iya, pasti (kangen) sama Abi, Acha, dan lainnya. Tapi gak tahu siapa lagi (pemain sebelumnya) yang bakal ketemu. Tapi pastinya aku seneng syuting sama mereka lagi. Nanti syutingnya selama dua bulan," ujar pria kelahiran Hamburg, 13 Januari 1984 ini.

Nino Fernandez.  (Dok, bintang.com)

Soal chemistry, Nino Fernandez yakin akan terjalin dengan baik meski para pemain 99 Cahaya di Langit Eropa telah berpisah sekitar 2 tahun. Menurutnya, karena sebelumnya sudah terikat kerjasama, Nino pun merasa akan mendapatkan chemistry lebih baik lagi.

"Kita pernah syuting satu film, sudah dapat chemistry-nya. Film kedua dan seterusnya bakal lebih terjalin chemistry pastinya," tutur Nino Fernandez. Bulan Terbelah di Langit Amerika yang juga dibintangi oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya akan dirilis pada Desember nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading