Sukses

Entertainment

Kronologi Fabioli de Oliveira Disiram Air Keras

Fimela.com, Jakarta Fabioli de Oliveira disiram air keras oleh orang tak dikenal. Saat itu, di bulan Januari, Fabioli baru pulang sekolah dengan membonceng motor temannya. Ia pun menceritakan kronologi peristiwa tersebut di salah satu acara talkshow stasiun televisi swasta.

“Baru pulang sekolah tiba-tiba aku merasa ada yang mengikuti dari belakang. Terus aku nengok, terus aku bilang ke teman aku ‘itu kayak orang yang ngikutin gue deh’. Terus teman aku langsung ngerem. Terus orangnya itu langsung mepet ke kanan. Terus dia Cuma bilang ‘eh’. Terus dia ketawa-ketawa dulu langsung disiram,” tutur Fabioli.

Fabioli de Oliveira (via Instagram Fabioli de Oliveira)

Fabioli pun mengaku tidak ingat dengan wajah dua orang pengendara motor yang berlaku keji terhadapnya. “ Enggak ingat (orangnya),” kata Fabioli.

Hanya rasa panas yang dirasakan oleh Fabioli ketika air keras disiram ke tubuh bagian kanannya. “Panas. Bagian kanan semua kena. Muka, pundak, kuping, kepala, tangan, paha. Kuku juga hancur, kenang Fabioli.

Luka di bahu Fabioli de Oliveira (via Instagram Fabioli de Oliveira)

Baca Juga: Fabioli de Oliveira, Pesinetron yang Disiram Air Keras

Pesinetron ini pun menambahkan jika nasib teman yang memboncengnya lebih beruntung darinya. “ Teman aku cuma keciprat-ciprat doang karena aku kan meluk dia takut aku jatuh. Dia cuma ciprat-doang enggak parah,” kenang Fabioli.

Lima bulan berlalu, penampilan Fabioli sudah hampir kembali seperti sedia kala. Meski begitu, hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menangkap pelaku penyiraman terhadap Fabioli de Oliveira ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading