Sukses

Entertainment

Selamat! Drama 'Producers' Berakhir dengan Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka dengan episode terakhir 'Producers'. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, IU, Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin itu sukses menyita perhatian penonton dengan rating tinggi.

Episode 12 yang menjadi akhir 'Producers' itu memberikan hasil yang memusakan bagi KBS. Pasalnya, rating mengkat tajam hingga 17,7 % di seluruh Korea Selatan dan 17,9% untuk kota Seoul.

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Pada episode sebelumnya, drama 'Producers' hanya mampu mendapatkan rating sebesar 13,4% di seluruh Korea Selatan dan 14,5% di Seoul. Artinya, rating meningkat hampir 4%. Angka yang didapat itu sesuai dengan prediksi.

Baca Juga: Kebohongan IU Terungkap di 'Producers'

Banyak yang mempreduksikan jika 'Producers' akan berakhir manis dengan rating tinggi. Hal itu pun benar terbukti. Apalagi, akhir cerita yang tak terduga. Cha Tae Hyun akhirnya memilih Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun bersama IU.

IU tak bisa menampik pesona Kim So Hyun, jantung IU berdebar kencang disampingnya. Foto: KBS

Rating tinggi yang didapatkan 'Producers' terbilang wajar. Pasalnya, pemain drama ini memiliki banyak penggemar setia di berbagai negara. Terlebih, alur cerita juga tak kalah menarik. Dengan berakhirnya drama 'Producers', para pemain seperti Kim Soo Hyun, IU, Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin mengaku bahagia dengan hasil akhir yang didapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading