Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Nabilah JKT48 Sebagai Penari Balet

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 terpilih sebagai pemain Mia Clark dalam film ['Sunshine Becomes You'](2248275/ ""). Film yang diproduksi Hitmaker Studios ini menempatkan Nabilah sebagai penari balet profesional. Selain giat berlatih menari, penampilan Nabilah sebagai Mia Clark sudah dirilis. Penasaran?

Ya, melalui akun twiter Hitmaker Studio memberikan foto terbaru Nabilah sebagai Mia Clark. Dalam foto tersebut Nabilah tampak segar dengan rambut tergerai. Make up natural membuatnya tampak makin cantik. Dipadu dengan baju warna peach, Nabilah sebagai Mia Clark benar-benar menarik.

Mia Clark adalah seorang penari profesional. 'Sunshine Becomes You' menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex Hirano (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Melengkapi Pemain Utama Film 'Sunshine Becomes You'

Untuk peran ini, Nabilah sangat semangat berlatih. Proses reading naskah juga dibagikan oleh Nabilah dalam akun twitternya. Ini adalah film pertama Nabilah bermain dalam genre romantis. Tak heran jika Nabilah sangat semangat menjajal pengalaman baru.

Tweet ini pun dibanjiri dukungan semangat dari para fans. "@nabilahJKT48 #SemangatNabilah kamu pasti bisaaaa, tunjukkan yang terbaik ya! Belajar sama yang lebih senior ;3 aku yakin kamu bisa," tulis @RomeoRandhy. Film 'Sunshine Becomes You' diadaptasi dari novel berjudul sama. Tak cuma penggemar Nabilah JKT48 yang menunggu, penggemar novel inipun banyak yang penasaran dengan adaptasi novel ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading