Sukses

Entertainment

Garin Nugroho Pertemukan Chico Jerikho dengan Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Karya terbaru Garin Nugroho sedang dalam tahap produksi. Film bertajuk ‘Ach...Aku Jatuh Cinta!’ ini dibintangi oleh Chico Jerikho dan Pevita Pearce. Film bertema drama-percintaan ini diproduksi oleh MVP Pictures.

Garin Nugroho memang bukan termasuk sineas yang produktif membuat film. Di tahun ini baru merilis film Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Namun kali ini Garin sepertinya tak mau berlama-lama vakum. Garin menyutradarai ‘Ach...Aku Jatuh Cinta!’ yang tentunya lebih ringan dibandingkan Guru Bangsa: Tjokoraminoto yang bertemakan drama-sejarah.

Garin Nugroho hadiri gala premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Foto: Galih Satria.

Garin memang mengisyaratkan film ini tidak akan serumit karya-karya dia sebelumnya yang mengangkat tema percintaan, seperti Cinta dalam Sepotong Roti dan Aku Ingin Menciummu Sekali Saja. Meski begitu ‘Ach...Aku Jatuh Cinta!’ sepertinya akan terasa beda dan spesial di tangan seorang Garin.

Baca Juga: Garin Nugroho Akui Suka ‘Menyiksa’ Para Pemainnya

Seperti dilansir dari akun twitter Garin Nugroho, film ini akan berlatar belakang era 1970-an, 80-an dan 90-an. Chico Jerikho dan Pevita Pearce masing-masing berperan sebagai Rumi dan Yulia. Bisa jadi film ini akan mengisahkan hubungan keduanya sejak masih anak-anak sampai dewasa. ‘Ach...Aku Jatuh Cinta!’ juga akan menampilkan gaya hidup dan musik di era tersebut.

 

Lagi produksi ! Coming soon .. #BanggaFilmIndonesia #AyoFilmIndonesia #Cj #Newproject

A photo posted by Chicco Jerikho (@cjerikho) on

Setidaknya itu terlihat dari postingan foto-foto adegan ‘Ach...Aku Jatuh Cinta!’ di akun twitter Garin. Sementara itu, Chico dan Pevita juga memposting foto adegan film tersebut melalui akun Instagram mereka. Proses syuting sedang berjalan di Klaten dan Yogyakarta.

Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. Meski begitu, ‘Ach...Aku Jatuh Cinta!’ yang dibintangi Chico Jerikho dan Pevita Pearce rasanya menarik untuk ditunggu. Kita akan melihat bagaimana seorang Garin Nugroho menggambarkan suasana di tahun 1970-an sampai 1990-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading