Sukses

Entertainment

Terminator Genisys Tayang di Indonesia 24 Juni, di AS 1 Juli

Fimela.com, Jakarta Sejumlah film Hollywood dirilis lebih dulu di Indonesia daripada di Amerika Serikat. Terminator Genisys yang dibintangi Arnold Schwarzenegger ternyata juga termasuk dalam daftar ini. Terminator Genisys akan dirilis di AS pada 1 Juli mendatang.

Namun di Indonesia akan tayang di bioskop sepekan lebih cepat, tepatnya pada 24 Juni besok. Acara premierenya bahkan akan digelar hari ini, Selasa (23/6/2015) di Jakarta. Ini berarti untuk kesekian kalinya film-film top Hollywood diputar lebih dulu di Indonesia. Sebelumnya ada Fast and Furious 7, Avengers: Age of Ultron, Insidious: Chapter 3, Jurassic World dan Minions.

Paramount Pictures Luncurkan Trailer 'Terminator Genisys' . Foto Paramount Pictures.

Hal ini kembali menegaskan kalau pasar Indonesia memang sangat potensial mendatangkan banyak penonton. Terminator Genisys yang merupakan film kelima Terminator diharapkan bisa mencetak sukses serupa. Menurut berita dari Daily Mail, Terminator Genisys baru saja menggelar premiere di Berlin, Jerman, pada 20 Juni kemarin.

Acara tersebut dihadiri oleh para pemain dan mereka yang terlibat dalam film eksyen tersebut. Sebagian besar dari mereka mengenakan baju berwarna hitam dan putih. Arnold Schwarzenegger terlihat memakai jas dan celana hitam serta kemeja putih. Sedangkan Emilia Clarke terlihat anggun dengan busana berwarna hitam-putih.

Baca Juga: Jurassic World Rilis Duluan di Indonesia 10 Juni, di AS 12 Juni

Terminator Genisys' menceritakan tentang kehidupan di tahun 2029. John Connor (Jason Clarke) merupakan pemimpin perlawanan manusia. John tidak lain adalah anak dari Sarah Connor (Emilia Clarke). Sarah dan Terminator (Arnold Schwarzenegger) mempersiapkan John untuk melawan musuh baru berbahaya, yaitu robot T-1000 (Lee Byung Hyun).

Terminator Genisys

 

Selain keempat bintang tersebut,'Terminator Genisys' juga dibintangi oleh Matt Smith, Courtney B. Vance dan J. K. Simmons. Buat kamu yang ingin segera menyaksikan Terminator Genisys yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, sudah bisa menyambangi bioskop terdekat di kota kamu mulai 24 Juni ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading