Sukses

Entertainment

Vin Diesel Siap Bintangi Film Kojak Sang Detektif Botak

Fimela.com, Jakarta Salah satu serial televisi popular di tahun 1970-an adalah Kojak. Bagaimana kalau sang detektif berkepala botak itu dibuatkan film dan diperankan oleh Vin Diesel? Rencana itu diungkapkan oleh pihak Universal Pictures beberapa waktu lalu.

Menurut berita dari Total Film, Universal tertarik untuk membuat film Kojak karena meyakini akan sangat cocok diperankan oleh Vin Diesel. Skenario dipastikan akan ditulis oleh Philip Gawthorne menggantikan Neal Purvis dan Robert Wade.

Vin Diesel

Sedangkan Scott Stuber dan Dylan Clark duduk di bangku produser. Namun belum diketahui siapa yang akan menjadi sutradara dan kapan proyek ini akan dimulai maupun dirilis. Sekedar informasi, serial Kojak tayang selama lima musim pada 1973 sampai 1978. Karakter Kojak termasuk dalam daftar ‘50 Greatest TV Characters of All Time’ menurut majalah TV Guide.

Baca Juga: Penampilan Berbeda Vin Diesel di 'The Last Witch Hunter'

Letnan Theodore ‘Theo’ Kojak bekerja di kepolisan New York dan dikenal keras kepala serta anti korupsi. Ciri khasnya adalah suka mengunyah permen lolipop yang kemudian dikenal sebagai permen Kojak dengan bentuk bulat seperti kepala manusia.

Kojak

Serial ini juga pernah diputar di Indonesia dan membuat permen Kojak dikenal luas. Kebetulan, pemeran Kojak adalah Telly Savalas yang memang berkepala plontos alias botak. Nah, jadi mulai paham kan kenapa pihak Universal meyakini peran Kojak ini cocok bagi Vin Diesel yang sukses lewat Fast and Furious.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading