Sukses

Entertainment

Syukuran Empat Bulan Kehamilan Donita dan Ultah Adi Nugroho

Fimela.com, Jakarta Memasuki kehamilan yang ke-4 bulan sang istri, Adi Nugroho menggelar syukuran di kediamannya yang berada di Kebayoran View, Bintaro, Tangerang Selatan. Tentunya Donita merasa bahagia, ditambah hari ini merupakan hari yang spesial, karena bertepatan dengan ulang tahun sang suami.

"Kebetulan hari ini ulang tahun suamiku tercinta, terus karena bertepan bulan Ramadan, ada baiknya do’a bareng, syukuran insya Allah dikaruniai seorang anak," kata Donita di Kebayoran View, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (22/6/2015).

Baca juga: Donita dan Adi Nugroho Punya Ritual Khusus di Tempat Tidur

Donita dan Adi Nugroho. (Wimbarsana/Bintang.com)

Banyak doa dipanjatkan, demi kesehatan ibu yang mengandung, dan bayi yang masih dalam kandungan. Meski hamil, tapi di bulan Ramadan ini Donita masih berniat untuk berpuasa, sekuatnya ia menahan makan dan minum. Namun ia sadar, janinnya butuh nutrisi, membuat ia harus setengah hari berpuasa.

"Alhamdulillah seru, ini puasa pertama aku berbadan dua. banyak yang menyarankan kalo enggak kuat jangan dipaksakan, kan perlu gizi cukup agar janin tumbuh dengan baik. Sampai hari ini setengah hari, tapi berusaha," sambung Donita.

Donita dan Adi Nugroho. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, untuk menjaga kehamilannya, istri dari Adi Nugroho ini menjaga dirinya agar tidur yang cukup dan makan yang teratur. Buah-buahan menjadi menu utamanya. Agar mendapatkan vitamin yang cukup untuk janin yang dikandungnya.

"Vitamin pasti dari sebelum puasa, tapi paling jaga pola tidur pola makan. Makan alpukat, manggis, makan buah satu porsi ada 3 macem. Sekarang 5 sampe 6 macem, aku sempat nanya buah paling bagus, dibilang dokter semua buah bagus karena butuh semua vitaminnya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading