Sukses

Entertainment

Proses Cerai, Cinta Penelope Tetap Buka Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Meski masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, namun Cinta Penelope dan Donny Hermawan tak menutup komunikasi. Seperti ketika Donny mengajak untuk berbuka puasa bersama, Cinta pun tak menolak. Mereka pun baru buka bersama alias bukber di hari kelima puasa.

Baca Juga: Cinta Penelope dan Krisna Mukti Jalani Puasa 2015 di Pengadilan

"Baru hari ini mau bukber," kata Donny. "Beliau baru pulang dari Bandung, katanya mau ngobrol," sambung Cinta Penelope di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Dalam sidang cerai perdana Cinta Penelope dan Donny Hermawan, sang hakim memberikan penawaran untuk cabut gugatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bulan puasa ini diakui keduanya menjadi momentum untuk introspeksi diri. Mereka pun banyak melakukan kilas balik atas apa yang telah diperbuat selama menjalani bahtera rumah tangga semenjak 6 Juni 2014 lalu.

"Komunikasi sama Allah lebih banyak. Banyak waktu untuk ibadah. Dengan kejadian ini bisanya curhat sama Allah," ucap Donny.

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Senada, Cinta pun tak menampik apa yang diutarakan Donny. Setiap perjalanan hidup baginya merupakan hikmah, tak terkecuali dengan masalah yang dihadapi di dalam keluarganya. "Setiap perjalanan masalah ada hikmah. Bedanya dulu puasa sama suami, sekarang sendiri. Status sekarang masih suami, meski jauh," ucap Cinta.

Momentum bulan Ramadan juga dijadikan Cinta untuk meraup untung pahala sebanyak-banyaknya. Ia berharap bisa meng-khatamkan Al Quran di bulan suci. "Biasanya sama mau khatam Alquran, penginnya khatam tafsir juga, tapi belum dijalani, banyak mikir kali ya," kata Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading