Sukses

Entertainment

Janin Kebesaran, Dokter Minta Donita Mulai Diet

Fimela.com, Jakarta Raut kebahagiaan terlihat dari wajah Donita, yang kini merayakan syukuran di kehamilannya yang keempat bulan bersama sang suami, Adi Nugroho. Tertuang harapan dan doa, agar Donita bisa dalam keadaan sehat dan tidak ada kendala dalam proses kehamilannya.

Baca Juga: Adi Nugroho Mendukung Hobi Mahal Donita

Tapi sedikit bercerita, pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini sempat mengalami kegemukan pada bayinya. Janinnya ini lebih besar dari semestinya, membuat ia harus sedikit diet agar besar kandungannya sesuai dengan umurnya.

Donita dan Adi Nugroho yang sedang menantikan kehadiran buah hati (Wimbarsana/Bintang.com)

"2 minggu lalu, sebenarnya aga sedikit kaget, dokternya bilang aku suruh diet karena bayinya kebesaran. Dilihat susternya ia janinku besar, aku penasaran. Ternyata usia 16 minggu harusnya sekian (besarnya), tapi besarnya kaya 20 minggu, tapi yang penting sehat," kata Donita di Kebayoran View, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (22/6/2015).

Kini kandungannya sudah kembali normal, untuk menjaga kesehatan sang Janin Donita sering mengkonsumsi buah-buahan. Kian bertambah usia kandungannya, tapi perempuan kelahiran Bandung ini bersama Adi Nugroho belum menyiapkan tempat untuk kelahiran sang calon bayi.

Pesona cantik Donita yang tak lama lagi akan menyambut buah hati.

"Sampai sekarang belum nyiapin, kan belum tau perempuan apa laki-laki," jelas Donita.

Nantinya, ketika sudah siap, Donita pun tak ambil pusing untuk proses persalinannya nanti, ia dan Adi Nugroho menyesuaikan kondisi yang diperlukan. "Aku jalanin apa aja, sebisa mungkin. Mudah-mudahan yang terbaik mau sesar ataupun normal ga papa," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading