Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata Junjung Tinggi Toleransi Beragama

Fimela.com, Jakarta Perbedaan bukan menjadi alasan sulitnya menciptakan kerukunan. Justru perbedaan itu menjadi indah lantaran sikap toleransi yang diterapkan oleh warga, khususnya toleransi beragama. Sikap itu pun yang diterapkan Marcel Chandrawinata menjadi pengisi acara 'Ngabuburit' menjelang buka puasa selama bulan Ramadan.

Baca juga: Ulang Tahun Jakarta ke-488, Marcel Chandrawinata Sebut Masih Muda

Marcel tetap menghormati mereka yang berpuasa kendati dirinya tidak menjalani ibadah puasa. "Gue menghargai banget. Menurut gue enggak enaklah makan di depan yang puasa," ungkap Marcel di sela-sela syuting 'Ngabuburit', Senin (22/6/2015).

Marcell Chandrawinata saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marcel kagum dengan artis yang berpuasa namun tetap semangat menjalani sederet aktivitasnya. Marcel sendiri mengaku tidak tahan jika harus berpuasa menahan lapar dan haus dari pagi hingga sore di tengah kesibukannya.

"Gue lihat kegigihan mereka ambil job, dari pagi tapi pada kuat. Nanti jam 6 (adzan) pun mereka malah on air. Gue sih enggak bisa puasa karena perut gue enggak kuat. Ya, hikmahnya lihat mereka yang lagi puasa auranya beda," ungkap Marcel.

Marcell Chandrawinata kagum dengan artis yang berpuasa namun tetap semangat menjalani sederet aktivitasnya.) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tahun ini Marcel Chandrawinata kembali mengambil job program Ramadan. Meski beda keyakinan adik Nadine Chandrawinata ini merasakan betul keseruan buka puasa bersama saat berada di lokasi syuting. "Kalau tahun kemarin enggak ambil karena ada kerjaan. Sekarang ada coba ambil satu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading