Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata Berburu Kolak di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Meskipun non muslim bukan berarti Marcel Chandrawinata tak antusias menyambut datangnya bulan Ramadan. Diakui adik dari Nadine Chandrawinata ini, banyak kudapan khas yang biasanya muncul saat bulan puasa. Salah satunya kolak yang menjadi makanan kegemarannya.

Baca juga: Ulang Tahun Jakarta ke-488, Marcel Chandrawinata Sebut Masih Muda

Marcel pun berharap setiap waktu berbuka puasa tiba, dirinya bisa bertemu dengan kudapan tersebut. "Gue suka makan kolak. Jadi kalau Ramadan dan kerjaan (syuting), gue suka berharap ada kolak karena mama enggak bisa bikin kolak," ungkap Marcel Chandrawinata saat syuting 'Ngabuburit', Senin (22/6/2015).

Marcell Chandrawinata mengaku jika ia selalu mengincar kudapan yang hanya muncul pada bulan puasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya Marcel tak menemukan kolak saat mengisi program Ramadan 'Ngabuburit'. Padahal ia begitu berharap bisa menyantap kudapan itu. "Tapi sekarang gue enggak menemukan kolak," keluhnya.

Ramadan ini Marcel memang terlibat di acara 'Ngabuburit'. Program komedi yang disajikan untuk menemani pemirsa televisi menunggu waktu berbuka puasa. Marcel pun mengaku tidak harus tampil sekocak mungkin terlibat di program itu. "Karena mereka (pemain lain) sudah lucu. Ikuti saja alurnya," ujarnya.

Kolak merupakan target utama Marcell Chandrawinata pada bulan puasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah sempat absen mengisi program Ramadan tahun lalu, Marcel Chandrawinata kembali mengambil job di puasa tahun ini. Bahkan demi menghormati artis-artis yang sedang berpuasa, Marcel pun mencoba untuk tidak makan di muka umum. "Gue menghargai banget. Menurut gue enggak enaklah makan di depan yang puasa," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading