Sukses

Entertainment

Absen Bintangi Drama, Lee Min Ho Fokus di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai bintang serial drama tak lantas membuat Lee Min Ho puas. Aktor berusia 28 tahun itu menjajal peruntungan baru di layar lebar. Bahkan, ia tercatat sudah dua tahun absen membintangi serial drama.

Drama terakhir yang Lee Min Ho bintangi yaitu The Heirs. Drama berjumlah 20 episode itu tayang perdana pada 9 Oktober 2013. Saat itu, Lee Min Ho dipasangkan dengan Park Shin Hye. Karakter Kim Tan berhasil dihidupkan oleh Lee Min Ho.

Akting  Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama The Heirs.

Setelah The Heirs, Lee Min Ho tak membintangi satupun serial drama. Ia justru memilih vakum di 2014. Lee Min Ho kemudian tampil lagi dengan membintangi film Gangnam Blues (2015).

Baca Juga: Bertemu Lagi, Lee Min Ho dan Emily Chan Mesra

Tak sampai disitu, Lee Min Ho kembali menyeriusi layar lebar dengan menjadi salah satu pemain di Bounty Hunters. Akting laga Lee Min Ho kembali diuji di film yang direncanakan rilis pada 2016 mendatang. Film terbaru Lee Min Ho itu akan menelan biaya produksi hingga 35 miliar won atau 417,02 miliar rupiah.

Lee Min Ho siap jadi bintang untuk film blockbuster terbarunya, 'Bounty Hunters'. Foto: via dramafever.com

Keseriusan Lee Min Ho di layar lebar ternyata berbuah manis. Ia berhasil menyabet penghargaan di ajang Baeksang Arts Awards ke-51 sebagai aktor film paling populer. Dengan pencapaiannya itu, Lee Min Ho nampaknya semakin mantap berkecimpung di layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading