Sukses

Entertainment

Bisnis Online, Giring Nidji: Ini Passion Saya

Fimela.com, Jakarta Di sela kesibukan bernyanyi, Giring Nidji mencoba peruntungan di dunia bisnis. Giring sempat mencoba beberapa bisnis berbeda, namun gagal di tengah jalan. Akhirnya, ia menjatuhkan pilihan pada bisnis online, Kincir.com.

"Sebelumnya pernah bisnis makanan, baju, cuma enggak ada yang sukses malah yang sekarang ini (bisnis online) yang lumayan. Bahkan dalam beberapa bulan ini kita lagi bagus-bagusnya dari segi traffic dan user. Memang passion saya, setiap bisnis kalau enggak passionate enggak bakal sukses," kata Giring Nidji di Menara Palma, Rasuna Said, Jakarta, Senin (22/6/2015).

Giring Nidji. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ide awal pembuatan Kincir.com ini juga untuk mendekatkan fans dengan musisi yang dikaguminya. "Karena saya kalau pelajari dari musisi seperti Iwan Fals dan Slank kenapa karir mereka bisa panjang karena ternyata mereka sangat dekat dengan fans," sambung Giring.

Memang Kincir.com ini dibuat sebagai fans club pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan fans dengan idolanya. Pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini menjelaskan bahwa konsep yang dipakai dalam web yang ia buat bersama tim bisa bilang belum memiliki saingan.

Giring Nidji. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Kesibukan Baru, Luna Maya Jualan Online

"Iya bisa dibilang ini pertama kali di Indonesia, so far belum ada saingannya dan kita sistemnya datangin satu-satu artis yang mau bergabung tujuannya biar enggak ada double," jelasnya.

Disamping itu, ada satu masalah yang dihadapi Giring Nidji untuk mengurus bisnisnya, tapi ia perlahan bisa mengatasinya. "Problem saya cuma masalah mengatur waktu yang masih agak susah. Memang ada timnya tapi saya sendiri masih belajar karena bisnis apapun kalau enggak turun tangan sendiri agak gimana," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading