Sukses

News & Entertainment

Pesona Shaheer Sheikh Sanggup Curi Perhatian Wanita Indonesia

Bintang.com, Jakarta Nama Shaheer Sheikh baru populer di tanah air sejak sinetron Mahabrata yang ia bintangi tayang di Indonesia. Kemunculan Shaheer itu ternyata sanggup mencuri perhatian banyak wanita Indonesia.

Di sinetron mitologi tersebut, Shaheer melakoni peran sebagai Arjuna. Shaheer ternyata mampu menghidupkan tokoh Arjuna. Akting Shaheer pun terlihat sangat natural.

Shaheer Sheikh (via ocido.info)

Dewi fortuna nampaknya tengah menaungi Shaheer. Ia kemudian terpilih menjadi bintang utama di film 'Turis Romantis'. Shaheer harus beradu akting dengan aktris Kirana Larasati. Demi mendalami perannya, Shaheer harus belajar bahasa Indonesia secara cepat.

Baca Juga: Shaheer Seikh Taklukkan Bahasa Indonesia di 'Turis Romantis'

Sukses di layar lebar, Shaheer kemudian kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Shaheer pun kembali beradu akting dengan artis-artis terbaik negeri seperti Nabila Syakieb dan Evan Sanders.

Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shaheer Sheikh nyatanya serius untuk terjun di industri hiburan tanah air. Ia juga sempat menjajal kemampuan bernyanyinya di film 'Turis Romantis'. Pantas saja, banyak wanita Indonesia yang terpukau dengan pesona yang ditawarkan Shaheer.

Loading