Sukses

Entertainment

Selain Indonesia, Maroon 5 Pernah Batalkan Konser di Inggris

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 memang baru saja mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia. Adam levine dan kawan-kawan beralasan tanggal konser mereka yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha akan mengganggu ibadah yang dilaksanakan umat Islam.

Selain di Indonesia, ternyata Maroon 5 juga pernah membatalkan konser. Mereka pernah membatalkan konser yang rencananya dihelat di kota Liverpool, Inggris.

Jika di Indonesia konser Maroon 5 dibatalkan jauh-jauh hari sebelum digelar, maka lain halnya dengan yang terjadi di Liverpool. Kabarnya Maroon 5 membatalkan konser secara tiba-tiba, yaitu 30 menit sebelum arena tempat berlangsungnya konser di buka.

Baca juga: Maroon 5 Batal Konser di Indonesia, Mengapa?

Rencananya Adam Levine dan kawan-kawan akan tampil di hadapan penggemarnya di Echo Arena, Liverpool pada 29 Mei lalu. Tapi sayang mereka harus membatalkan konser secara tiba-tiba dan membuat penonton yang sudah membeli tiket kecewa.

Maroon 5 batal konser

Alasan konser dibatalkan adalah karena sang vokalis Maroon 5 mengalami masalah kesehatan. Adam Levine mengalami gangguag pada tenggorokannya sehingga membuatnya harus beristirahat.

"Saya meminta maaf, karena tak dapat tampil malam ini. Dokter telah meminta saya untuk beristirahat," Ujar Adam Levine. "Sebagai pemain band, kami selalu ingin memberikan pertunjukan yang bagus untuk penonton. Tapi malam ini kami tak bisa melakukannya," lanjutnya.

Dengan batalnya konser Maroon 5 di Liverpool, banyak para penggemar yang kecewa. Bahkan ada salah seorang penggemar yang datang jauh-jauh dari Norwegia hanya untuk menonton konser Maroon 5

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading