Sukses

Entertainment

Foto Film Shahrukh Khan Dilwale Mirip Adegan Kuch Kuch Hota Hai

Fimela.com, Jakarta Salah satu film terbaru Shahrukh Khan adalah Dilwale. Film yang disutradarai Rohit Shetty ini mempertemukan kembali SRK dengan Kajol. Mereka sudah beberapa kali bermain bersama dan film-film yang mereka bintangi hampir selalu sukses. Sementara itu Dilwale sedang melakukan syuting di Bulgaria.

Foto perdana dari film tersebut sudah mulai beredar di internet. Tanpa disangka, foto pertama itu membuat publik kembali teringat pada pasangan Anjali dan Rahul di ‘Kuch Kuch Hota Hai’ yang juga diperankan oleh Shahrukh Khan dan Kajol. Dalam foto itu, SRK tampak berjalan santai dengan senyum tersungging di wajahnya. Di sebelahnya, ada sosok Kajol yang terlihat serius mengatakan atau mendiskusikan sesuatu.

Rohit Shetty-Kajol-Shahrukh Khan saat syuting Dilwale. (foto: twitter)

Gambaran itu sekilas memang mengingatkan pada sosok Rahul dan Anjali. Seperti diketahui, di ‘Kuch Kuch Hota Hai’ sosok Rahul terkesan slengekan dengan senyum khasnya, sementara Anjali selalu berbicara dengan semangat di sisinya.

Baca Juga: Film Shahrukh Khan-Kajol 'Dilwale' Ubah Tanggal Rilis

"Akan segera melihat pasangan magic 'Kuch Kuch Hota Hai' lagi. Tak sabar melihat pasangan idola ini," komentar seorang fans seperti dilansir dari dnaindia. "Yes. Ini benar-benar mengingatkanku," sahut fans lain. "Ini membuatku bernostalgia," tambah fans lainnya. ‘Dilwale’ juga turut dibintangi oleh sederet aktor papan atas Bollywood lainnya.

Shahrukh Khan-Kajol

Beberapa diantaranya ada Kriti Sanon, Boman Irani dan Johnny Lever. Meski begitu, belum diketahui bagaimana jalan cerita film ini. Rohit Shetty hanya pernah mengatakan kalau Dilwale adalah film keluarga. Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini tadinya akan dirilis pada Natal mendatang, tapi kemudian dimajukan menjadi 18 Desember 2015..

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading