Sukses

Entertainment

Burung Ajaib Seharga 100 Juta di '3 Semprul Mengejar Surga 3'

Fimela.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, '3 Semprul Mengejar Surga 3' semakin seru dan menarik untuk ditonton. Pada episode kali ini, 3 semprul (Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji) tiba-tiba mendapat burung ajaib seharga 100 juta.

Hal ini bermula ketika ketiga semprul harus mengganti burung milik bu Rika yang hilang. Mereka kemudian ditawari tiga jenis burung oleh penjual. Narji, Andhika, dan Gading pun kebingungan karena uang mereka yang terbatas.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Burung pertama harganya mahal, sebab burung tersebut bisa bernyanyi. Burung kedua malah tambah mahal, karena burung itu adalah pencipta lagunya. Dan yang terakhir, burung murah karena galau dan diam saja lantaran lagu karangannya dicuri oleh burung kedua, dan dinyanyikan oleh burung pertama. Pilihan 3 Semprul jatuh pada burung ketiga.

Baca Juga: Isi Puasa, Eriska Rein Tetap Syuting '3 Semprul Mengejar Surga'

Nampaknya, nasib baik tidak sedang menaungi 3 Semprul. Burung yang mereka remehkan tersebut tenyata dapat mengucapkan "Alhamdulilah". Tak sampai disitu, seorang kolektor juga berani menawar burung ajaib itu kepada bu Rika sebesar 100 juta!

Poster Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Hal ini sontak membuat Narji, Andhika dan Gading sakit hati. Bahkan, ketiganya sampai tidak bisa tidur akibat rejeki nomplok yang diterima bu Rika.

Di sisi lain, Narji dikejutkan dengan kabar Rodiana (Sahila Hisyam) yang akan pergi ke Mesir. Bagaimanakah kelanjutan nasib Narji tanpa Rodiana? Semuanya dapat Anda saksikan di sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 3' yang tayang setiap hari selama Ramadan pukul 04.15 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading