Sukses

Entertainment

Sunye dan Sunmi Kembali, Wonder GIrls Bakal Comeback?

Fimela.com, Jakarta Di Korea kini sedang berkembang spekulasi bahwa girlband Wonder Girls akan segera kembali ke panggung hiburan. Salah satu media di negeri gingseng melaporkan secara eksklusif bahwa mereka akan benar-benar kembali.

Para personel Wonder Girls nampaknya sudah siap untuk kembali setelah 3 tahun vakum dari dunia hiburan. Mereka akan kembali menyemarakkan industri musik Korea setelah menghilang pada tahun 2012 lalu.

Wonder Girls

Meskipun begitu, Sohee salah satu mantan personel Wonder Girls dikabarkan tak akan ikut kembali setelah meninggalkan JYP Entertainment. Meskipun begitu Sunmi dan Sunye dikabarkan akan ikut bergabung bersama anggota lain.

Baca juga: Deretan Leader Girlband K-Pop Terbaik, Pilih Mana?

Pada 22 Juni kemarin, beberapa media melaporkan bahwa Wonder Girls sedang melakukan proses rekaman untuk comeback mereka. Bahkan mereka dikabarkan telah siap untuk melakukan proses syuting video klip setelah proses rekaman selesai.

Wonder Girls

Jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka album ini akan menjadi yang pertama dalam 3 tahun terakhir. Terakhir kali Wonder Girls meluncurkan album adalah pada Juni 2012 silam. Kala itu mereka merilis album bertajuk Wonder Party.

Sunmi yang meninggalkan Wonder Girls pada tahun 2010 untuk melanjutkan pendidikan digantikan oleh Hyerin. Sedangkan Sohee yang habis kontraknya di JYP Entertainment memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan BH Entertainment untuk fokus berakting pada tahun 2013.

Tak berhenti sampai di situ, pada tahun 2013 Sunye juga hengkang dari Wonder Girls. Dia keluar setelah menikah pada Januari 2013. Bahkan setelah itu dia terlihat tak akan melanjutkan karir benyanyinya setelah melahirkan seorang anak pada Oktober 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading