Sukses

Entertainment

Kiwil Siapkan Seragam Lebaran Buat Kedua Istrinya

Fimela.com, Jakarta Baru genap sepekan puasa Ramadan dijalankan, namun komedian Kiwil sudah menyiapkan baju baru yang akan dipakainya di Hari Raya Idul Fitri nanti. Kiwil mengaku, sejak dua bulan sebelum memasuki bulan puasa, dirinya dan keluarga memang sudah menyiapkan baju Lebaran. Baju seragam untuk masing-masing istrinya, Rochimah dan Meggy.

"Baju Lebaran sudah ada, seragam. Dari dua bulan lalu. Dari istri-istri sudah siapkan. Karena dua bulan sebelum puasa desainer kan agak luang waktunya, jadi bisa pesan. Rochimah punya seragam sendiri, Meggy juga punya seragam sendiri," jelas Kiwil saat ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Kiwil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hampir setiap tahunnya, Kiwil menyiapkan baju Lebaran dengan motif serupa untuk masing-masing istrinya. Rencananya tahun ini Kiwil akan merayakan kemenangan di Jakarta berkumpul bersama sanak saudara melewati hari yang fitri.

"Semua keluarga berkumpul. Nanti semua kumpul di rumah kakak saya di Pondok Cabe," jelasnya.

 Kiwil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Kiwil: Punya Gubernur Galak, Jakarta Jadi Lebih Maju

Kiwil menambahkan, makanan khas pun tak luput disajikan saat Lebaran tiba. Biasanya, kata Kiwil, antara istri-istri Kiwil dan mertua saling mengirimkan makanan. "Mertua kirim sayur, nanti dari Rochimah rendang dan dari Meggy kue kering. Itu kirim-kiriman," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading