Sukses

Entertainment

Perseteruan Krisna Mukti - Devi Bikin Kaget Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Christy Caslam, mantan kekasih Krisna Mukti ikut bersuara terkait perseteruan antara Krisna dan istrinya, Devi Nurmayanti. Seperti diketahui, Devi menggugat cerai Krisna pada 13 Mei lalu di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Atas hal ini, Christy pun mengaku kaget.

Baca Juga: Sidang Paripurna, Krisna Mukti Kembali Mangkir Sidang Cerai

Saat ini, keduanya pun tengah dalam proses perceraian. "Yang saya kaget, saya enggak dengar pernikahan malah ada perceraian. Aku enggak tahu dia menikah, kok tiba-tiba sudah mau cerai," kata Christy Caslam saat dijumpai di Mbok Berek, jalan Prof Dr. Soepomo SH, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/6).

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

Christy mengatakan selama ia menjalin hubungan asmara dengan Krisna, segalanya berlangsung baik-baik saja. Karenanya, ketika Krisna dituding macam-macam oleh Devi, seperti soal penelantaran anak, Christy pun makin bingung dan tak percaya.

Apalagi dalam pemberitaan disebutkan bahwa Krisna sudah mengajak pihak Devi untuk melakukan ishlah atau perdamaian. Namun, hal itu justru dipandang sebelah mata oleh pihak Devi Nurmayanti.

Christy Caslam ikut bicara atas kasus perceraian Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anak siapa yang ditelantarkan. Saya enggak tahu. Yang saya bingung sepertinya Krisna sudah minta maaf dan berbuat baik, mau damai, kok yang saya lihat ada penolakan, saya prihatin. Hubungan saya dan dia cukup baik sebagai sahabat," ujar Christy.

Sampai saat ini Christy hanya bisa menyampaikan empatinya atas kasus yang menimpa politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Ia mengaku belum berkomunikasi dengan Krisna. "Belum (komunikasi). Karena yang saya dengar Krisna Mukti pindah ke luar negeri," tutur Christy Caslam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading